Jumat, 05 Agustus 2011

Pemain Drama Korea "Full House"

@CoretanHarian
Para Pemain Full House :

Rain Bi sebagai Lee Young-jae
Lee Young-jae digambarkan sebagai seorang aktor yang populer, dipuja banyak gadis, namun mempunyai kepribadian yang masih labil, bahkan cenderung masih kekanak-kanakan. Ini terlihat dari cara ia memperlakukan Han Ji-eun istrinya yang sering diperlakukan dengan tidak adil. Namun kekuatan cinta mengajarkannya untuk bisa berkorban dengan cara menjauh dan meninggalkan Ji-eun dengan tujuan istrinya tidak akan menderita lagi karenanya.

Song Hye-Gyo sebagai Han Ji-eun
Berperan sebagai gadis biasa yang cenderung naif,polos, jujur dan apa adanya. Meski sering dikatakan bodoh (burung bodoh) dan tidak mempunyai bakat dalam menulis oleh Young-jae, ia tidak pernah putus asa. Dengan bimbingan Yoo Min Hyuk, akhirnya ia bisa menjadi penulis novel sekaligus penulis skenario film yang laris dan berbakat. Dalam hati dan pikirannya ia tetap setia menyimpan cintanya rapat-rapat hanya untuk Young-jae, meski ada tawaran cinta tulus dari Min-Hyuk.

Kim Sung-soo sebagai Yoo Min Hyuk
Dalam film ini ia berperan sebagai anak konglomerat yang kesepian jauh dari sanak saudara dan orang tua yang sibuk berbisnis di luar negeri. Ia mapan dan dikejar-kejar banyak wanita, tak terkecuali Hye-won yang hanya dianggap adik oleh Min-hyuk. Sifat playboy-nya mendadak hilang setelah bertemu dengan Ji-eun yang tak peduli dangan kekayaan dan ketampanannya. Ji-eun tulus bersimpati untuk berteman dengan Yoo Min Hyuk, bahkan menemani Min-hyuk saat ia berulang-tahun.

Han Eun-jung sebagai Kang Hye Won
Kurang lebih sama dengan karekter Min-hyuk, Hye-won adalah anak orang kaya yang juga kesepian. Kesibukannya sehari-hari adalah mengelola butik miliknya dan konsultan designer bagi Young-jae. Semula ia mencintai Yoo Min Hyuk yang suka melindunginya sewaktu kecil dari gangguan bocah laki-laki lain. Tapi karena ditolak, ia berbalik mengejar Young-jae yang kemudian disadarinya sebagai pelindung sejatinya. Ia tidak mau melepaskan Young-jae, meski tahu sahabatnya itu sudah menikah. Bahkan ia menantang Ji-eun untuk memenangkan cinta Young-jae.

0 komentar:

Posting Komentar