Rabu, 03 Agustus 2011

Ramalan Bintang Hari Ini

@CoretanHarian

Ramalan Horoskop RaMalan Bintang Ramalan Zodiak Terbaru


CANCER (22 Juni–22 Juli)
Umum: Akan ada sedikit masalah dengan tetangga di awal pekan. Mungkin diawali oleh hal sepele. Ayo, cari jalan keluar terbaik dengan bermusyawarah. Ajak pihak berwenang yang dapat memandang masalah Anda dari sisi netral.
Cinta: Kehidupan cinta Anda pekan ini mengalami fluktuasi. Ada kabar buruk. Anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Tapi jika menghadapi dengan sikap positif, Anda akan menemukan kisah cinta yang lebih menyenangkan di akhir pekan.
ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Meskipun Anda bukan orang yang mudah merubah pendirian, cobalah untuk mengikuti apa yang terjadi pekan ini. Siapa tahu bisa sedikit memberi petunjuk bagaimana menyelesaikan masalah tanpa keributan.
Cinta: Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda yang sesungguhnya. Jangan termakan gosip. Cek kebenarannya.
TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Waktu berjalan lambat pekan ini. Namun, kedatangan seseorang akan meringankan beban Anda. Jadi, tidak usah khawatir dengan apa yang akan terjadi kemudian hari. Keperibadian Anda yang aktif bisa membawa perubahan besar pada orang lain.
Cinta: Hati-hati dengan emosi. Jangan terlalu menurutinya atau Anda harus mempertaruhkan hubungan yang telah Anda bina sekian lama. Selesaikan masalah dengan kepala dingin dan kompromi.
GEMINI (22 Mei–21 Juni)
Umum: Romansa merupakan kata-kata yang menjadi kata kunci pada pekan ini. Perhatikan keadaan di sekitar Anda dan lihat betapa cinta membuat hidup menjadi lebih indah. Tapi jangan terlena, lakukan pekerjaan dan kegiatan secara profesional.
Cinta: Menggoda lawan jenis memang menyenangkan. Tapi berhati-hatilah karena yang ada di sebelah Anda sedang mengawasi. Setiap tindakan pasti ada batasnya.
LEO (23 Juli–21 Agustus)
Umum: Kadang-kadang sikap tertutup bukan hal yang baik. Coba bagi kesusahan Anda dengan teman-teman dekat dan temukan betapa mereka bisa menjadi sandaran saat Anda sedang goyah.
Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu akan datang di pekan-pekan ini. Bukan karena insting tapi karena perasaan Anda. Berterima kasihlah pada bintang Anda karena pada akhir pekan banyak kemungkinan-kemungkinan pada kehidupan cinta Anda.
VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Kebiasaan buruk Anda belum hilang juga ya? Walaupun duit Anda banyak, tapi coba berpikir apa jadinya kalau terlalu boros? Kalau Anda tidak terlalu pandai untuk mengurangi hasrat berbelanja, ajaklah teman saat bepergian.
Cinta: Apakah Anda akan menemukan trik dalam berpacaran di awal pekan ini? Lihatlah secara garis besar, kemudian tarik benang merah dan ambillah keputusan. Luangkan waktu untuk memerhatikan si dia.
LIBRA (24 September–23 Oktober)
Umum: Keinginan Anda untuk memiliki sesuatu tidak terbendung lagi, terutama pada hari kedua sebelum akhir pekan. Sebelum mendapatkan hal tersebut, coba pikir kembali apakah itu benar-benar bermanfaat buat Anda.
Cinta: Yups! Poin bonus bisa Anda dapatkan kalau pandai menghargai orang. Tempatkan dan prioritaskan pasangan di nomor satu. Kalau tidak, yang Anda dapatkan justru makian. Ehmm, hati-hati.
SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Awal pekan sepertinya masih sulit untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Anda adalah tipikal orang yang memiliki perasaan yang kuat dan intuitif.
Cinta: You`ve got it. Ini akan benar-benar terjadi saat cinta itu datang pada Anda di awal pekan. Walaupun bintang Anda sedikit lambat memberikan sinyal romantis, jangan ragu untuk memulai kisah asmara dengannya.
SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Banyak orang yang menyayangi Anda pada awal pekan ini. Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Buatlah perjalanan itu bermanfaat bagi Anda dan teman-teman.
Cinta: Kacau! Tapi yakin, apa yang sempat Anda pikirkan itulah yang perlu Anda jalankan. Jangan harap dengan materi yang Anda miliki si dia akan luluh dengan mudah. Bisa-bisa Anda justru dicampakkan karena telah menyinggung perasaannya.
CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
Umum: Hati-hati di awal pekan ini. Pikirkan untuk terlebih dahulu melunasi hutang-hutang Anda. Jangan senang dulu, karena ada hal yang lebih sulit daripada apa yang ada di awal pekan.
Cinta: Yups! Beberapa hal yang berhubungan dengan romantisme sangat disukai oleh pasangan. Kalau saat ini Anda dalam status single, banyaklah bergaul dengan cara yang paling menyenangkan.
AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
Umum: Bekerja keras dan fokus! Kalau tidak ingin menemui kegagalan di awal minggu, Anda wajib disiplin. Jika Anda pandai untuk memfokuskan pikiran, pertengahan pekan akan menjadi waktu yang baik untuk mengeluarkan ide cemerlang. Perubahan dalam hidup bisa Anda mulai dengan hal yang kecil.
Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda perbuat. Kalau romantisme itu sudah pudar, Anda bisa menunggu sampai alur cerita cinta itu kembali seperti dulu.
PISCES (20 Februari–20 Maret)
Umum: Di posisi yang lumayan tinggi masih banyak teman-teman Anda yang setia. Sekiranya teman sudah tidak bisa diharapkan. Masih ada orang yang berkedudukan lebih tinggi dari Anda untuk dimintai tolong. Paling tidak dengan kekuasaannya Anda akan mendapatkan akses yang lebih mudah. Tempatkan jiwa penolong Anda, kemudian antusiasme dan kreativitas Anda.
Cinta: Ya, mungkin Anda akan mendapatkan ide untuk menggali sisi romantisme. Walaupun dengan bantuan teman, setidaknya Anda dapat mengatakan cinta pada si dia. Semangat! (dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar