Jumat, 05 Agustus 2011

Pemain Drama Korea "Memorries Of Bali"

@CoretanHarian
PEMAIN MEMORIES OF BALI :
Ha Ji-won sebagai Lee Soo-jeong
Nasib buruk yang menimpa dirinya ditambah kakak laki-laki yang kerap menyusahkan membuat Soo-jeong bertekad untuk bisa memiliki uang sebanyak mungkin, dan nasib membawanya pada Jae-min lewat sebuah kejadian di Bali. Karena hubungannya dengan pria itu, Soo-jeong harus menerima nasib berulang kali dipermalukan oleh keluarga pria kaya-raya itu dan Young-joo. Karena tidak tahan dan patah hati mendengar Jae-min bakal menikah dengan Young-joo, gadis itu akhirnya kembali ke Bali dan menerima cinta In-wook. Pada saat ia sadar bahwa yang dicintainya adalah Jae-min, justru pria itulah yang membuat nyawanya melayang.

Jo In-seong sebagai Jeong Jae-min
Dibesarkan di keluarga kaya-raya dengan ayah yang keras, kakak yang dominan, dan ibu yang memanjakan, Jae-min tumbuh sebagai pemuda egois dan tidak bertanggung-jawab. Sikapnya yang memandang rendah wanita akhirnya malah menjadi bumerang ketika berkenalan dengan Soo-jeong. Semula berniat hanya memiliki tubuh gadis itu, pria itu belakangan malah jatuh cinta namun tidak berani melawan kehendak sang ayah yang menjodohkannya dengan Young-joo. Saat berani mengambil keputusan, sayang semuanya sudah terlambat. Yang terjadi malah fatal, rasa cemburu membuatnya tega melenyapkan nyawa tiga orang sekaligus.
So Ji-sub sebagai Kang In-wook
Dilahirkan dari keluarga miskin, ia berulang kali harus menelan harga diri akibat sejumlah kejadian yang dialami. Hubungan cinta pertamanya berakhir gara-gara masalah materi, namun semua itu berubah setelah bertemu dengan Soo-jeong. Sayang, In-wook yang sebenarnya berpeluang untuk hidup bahagia merusak semuanya dengan melarikan uang perusahaan milik keluarga Jeong, yang pada akhirnya membuat ia harus kehilangan nyawa di ujung pistol Jae-min.

Park Ye-jin sebagai Choi Young-joo
Wanita ambisius yang tidak mau rugi dalam menjalani hidup, ia rela dijodohkan dengan Jae-min meski tahu kalau cintanya hanya pada In-wook. Namun, sikap yang manipulatif dan penuh trik malah membuatnya dijauhi oleh kedua pemuda tersebut. Masih berusaha mendekati In-wook saat telah bertunangan, pernikahannya berakhir dengan menyedihkan karena Jae-min gagal menjalankan tugasnya sebagai suami yang baik. Meski terlambat, wanita itu akhirnya sadar kalau uang dan kekuasaan yang dimiliki tidak bisa membeli cinta.

0 komentar:

Posting Komentar