Jumat, 05 Agustus 2011

Pemain Drama Korea "My Girl"

@CoretanHarian
PEMAIN MY GIRL :

Lee Dong Wook Sebagai Seol Gong Chan
Seol Gong chan (Lee Dong Wook) adalah satu-satunya ahli waris dari pemilik L'Avenuel Hotel, yang merupakan salah satu hotel top di Korea. Kakeknya, Seol Woong, menyewa seorang detektif untuk mencari cucunya, yang juga sepupu Gong-chan. Seol Woong yang tidak mengakui putrinya sendiri, bibi Gong-chan, ketika ia memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak sesuai dengan pilihannya. Namun, ketika Seol Woong telah berubah pikiran dan ingin menerima kembali putrinya, sebuah gempa bumi melanda tempat putrinya tinggal, dan sejak itu, ia telah kehilangan kontak dengan kerabat dan mungkin kesempatan untuk membuat perubahan untuk membalas semua kesalahannya terdahulu yaitu dengan cara merawat cucunya.

Lee Da Hae Sebagai Joo Yoo Rin
Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) adalah seorang pemandu wisata di sebuah perusahaan kecil yang bertugas menjalankan mini wisata di Pulau Jeju Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang pecandu judi, tetapi meskipun semua utang ayahnya menjadi tanggung jawabnya, Yoo Rin selalu menemukan cara untuk membayar utang. Dia bahagia jika hidup bersama ayahnya walau hanya hidup sederhana.Karena ayahnya yang suka berjudi, dia harus pindah dari satu negara ke negara setiap kali ayahnya berjalan dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari para penagih hutang. Hal inilah yang menguntungkan Yoo-rin untuk berkomunikasi lancar dalam bahasa Cina dan Jepang, yang sangat membantu sebagai pemandu wisata setiap kali dia harus menghibur turis dari Cina dan Jepang.

Lee Jun Ki Sebagai Seo Yeong-woo
Seo Yeong-woo (Lee Jun Ki) adalah anak dari salah satu pemegang saham utama L'Avenuel Hotel dan juga teman terbaik Seol Gong-chan. Tidak seperti Gong-chan yang bertanggung jawab dan pekerja keras, Yeong-woo adalah seorang playboy yang dikenal memiliki banyak pacar.

Park Si Yeon Sebagai Kim Seo Hyun
Seorang bintang lapangan tennis.SeoSeia kembali ke Korea untuk mencari Gong-chan karena dia tidak bisa melupakannya.

0 komentar:

Posting Komentar